Medan in Love 2

Brokendome…!!!

Medan in Love 2

( Its not about differently…! )

… but …

Past Days … Everytime is Bullshit…!!!

😦  😦  😦  😦  😦  😦  😦  😦  😦  😦

Iklan

8 Tanggapan to “Medan in Love 2”

  1. Bang thoooooooooooooooooommm………………..
    kenapa pula abang ne……………………….
    siapa yang udah bikin abang jadi begini ?????????????
    kasi tau ke aku bang. Biar aku datangi dia.
    Kalau dia di medan ongkosi aku ya bang.
    Sekalian akomodasinya + konsumsinya + biaya luka-lukanya nanti.
    Hehe……..

    😛

  2. Rudi Aswand Says:

    Bos. Kapan main-main ke tangerang?
    Dah lupa sama kita-kita ya bos?
    Curhat ke sini aja yah……….

    • Kapan-kapan lah rud. Aku lagi sibuk disini sekarang. Oya, nti kalo ada info dari om daud, kasi tau yah. Biar tim kita disini bisa langsung jalan kesana.

      Thx rud. Everything is Okeyyy…!!!!
      😀

  3. Alberto Rizal Says:

    Thom……….
    Napa lu men?
    Take easy men!!!!!!!!

    -padang sidempuan-

    • Orang batak sama orang batak juga. Ga da jalan keluar deh kayaknya….
      Oh, bang berto… bang berto…
      kenapa masih kayak dulu juga seh gila nya ???? salam buat keluarga yah. 🙂

  4. Sonya Sonya Says:

    Bang thom… ini puisi atau curhatan isi hati sih?
    Dualam buanget loh bang. Kayak lagi sakit hati gitu dech…
    Semangat terus yah bang!
    Forever… KEEP UR SMILE!

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: