Seks Sebagai Salah Satu Jalan Untuk Menemukan Tuhan Dalam Diri

Menanggapi sebuah artikel “ Menemukan Tuhan Lewat Seks ” oleh mariska lubis, menurut kami itu adalah sebuah kebenaran yang sangat mutlak. Namun sebelum membahasnya lebih lanjut, kami mencoba mengulas sedikit tentang seks dulu.

Seks adalah suatu perbuatan fisik yang bisa membuat perasaan menjadi sangat menyenangkan secara seketika. Meskipun hasil yang menyenangkan itu di dapat hanya ada dalam hitungan beberapa detik, namun bisa membawa manfaat perobahan yang lebih baik di kemudian hari. Seks adalah sebuah wadah penyalur kebutuhan biologis. Seperti halnya pada tubuh manusia yang kadang juga merasakan dahaga lapar, haus, dan lelah, maka seks juga merupakan sebuah perwujudan rasa dahaga yang sama dalam diri.

Rasa menyenangkan dari seks adalah sebuah Keberkahan . Namun tak sedikit manusia yang belum menyadarinya. Rata-rata manusia hanya bisa memperlakukan seks sebagai kebutuhan biologis belaka. Di saat semua telah tersalurkan, maka dia tak terpikirkan untuk menyadari bahwa rasa yang baru di dapatkannya itu adalah sebuah rahmat dan karunia dari Tuhan.

Seks bisa menjadi obat  yang menyembuhkan, namun bisa pula menjadi penyakit yang membuat siksaan jika cara menyalurkannya yang terlalu berlebihan atau hyper. Seks bisa dilakukan dengan sendirian ( masturbasi atau onani ) atau pun juga bisa dilakukan bersama pasangan.

Keberadaan Tuhan tidaklah jauh-jauh ataupun terlalu jauh. Tuhan ada di setiap diri manusia. Sebenarnya ini tergantung dari manusia itu sendiri untuk menyikapinya dan mengetahui tentang keberadaan dimana Tuhan nya. Manusia akan mengetahui keberadaan Tuhan nya melalui seks karena rasa kesadaran yang muncul dari dalam diri manusia itu sendiri. Yakni sebuah kesadaran yang tulus dan terselimuti dengan rasa syukur yang di milikinya, bahwa rasa yang menyenangkan itu adalah suatu nikmat yang berasal dari kuasa Tuhan. Sungguh nikmat karunia Tuhan ini. Tiada yang mampu menjadikannya menjadi lebih indah selain dari satu-satunya kuasa keindahan milik-Nya.

Sudahkah Anda menyelimuti kesenangan yang didapatkan dari hubungan seks itu dengan segala rasa puji dan syukur kepada Tuhan? Serta mengucapkan nama-Nya dengan sedalam-dalamnya dari niat yang tulus dan ikhlas sebelum berangkat untuk melakukannya?

( Kembali ke halaman depan atau isi buku tamu )

Iklan

3 Tanggapan to “Seks Sebagai Salah Satu Jalan Untuk Menemukan Tuhan Dalam Diri”

  1. waw…tulisan yg menyenangkan 😀

  2. terima kasih sekali atas tulisan ini… seks adalah titik awall kehidupan dan seks adalah kehidupan… yang patut selalu dihormati karena ini adalah sebuah anugerah… dan penghormatan terhadap seks berarti penghormatan terhadap yang memberikan semua anugerah itu… sehingga tidak patutlah bila kita kemudian melecehkan atau mempermainkannya…

    sungguh Tuhan itu ada…!!!

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: