Sahabat Jadi Cinta

Apa Anda pernah dengar sebuah lagu dengan judul ” Sahabat Jadi Cinta ” yang dibawakan oleh grup band Zigas? Yah, itulah satu dari sekian banyak lagu yang beredar di  pasaran saat ini yang menceritakan tentang kisah cinta dan sahabat.

Bukan dalam arti kata tentang seorang sahabat Anda yang jatuh cinta pada pasangan Anda. Ataupun tentang sahabat Anda yang masih satu jenis kelamin dengan Anda. Akan tetapi ini menceritakan sebuah perjalanan pria-wanita dalam ikatan tali persahabatan yang tiba-tiba ditengah perjalanan berubah menjadi cinta. Apa yang Anda lakukan jika Anda “ditembak” dengan sahabat Anda sendiri?.

Mungkin juga dalam posisi sebaliknya. Bisa jadi Anda yang jatuh cinta pada sahabat Anda sendiri. Sahabat yang sudah Anda kenal bertahun-tahun tiba-tiba saja hadir terus ditiap Anda terlelap dalam tidur. Mungkin lama kelamaan Anda akhirnya mencoba juga memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaan. Tapi apa daya, yang Anda cintai belum juga menunjukkan sikap yang sebaliknya.

Cinta adalah sebuah tangkup perasaan yang sangat menyenangkan. Anda takkan pernah bisa menyangkal ataupun bisa menutupinya. Akui saja ! bahwa rasa itu memang berbeda dan kian tumbuh dalam hati Anda. Sehingga, demi menjaga perasaannya, kadang Anda berusaha untuk tetap bersikap layaknya seorang teman di hadapannya. Namun hal ini malah sungguh merusak ketenangan dalam bathin Anda sendiri. Dari pada bikin dada sesak tidak karuan, mending Anda coba saja untuk memberanikan diri dan mengatakannya secara terus terang dan terbuka. Kemudian, apapun nanti jawabannya Anda harus terima dengan lapang dada dan ikhlas.

Bagaimana ?

Iklan

2 Tanggapan to “Sahabat Jadi Cinta”

  1. Hhmmm… aku juga alami hal yg sama bos, setaon blakang maren..!!! yg namanya hati susah di tebak n mencari sendiri dmana kenyamanan itu brada..!!! he..ha..

  2. dan istri saya adalah sahabat saya sejak SMA

    SABUDI (sastra budaya indonesia)
    mari kita jaga bersama!

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: