Sukses Bukanlah Buah Keberuntungan

Setiap orang bisa sukses. Hidup miskin, tidak bahagia, dan sakit-sakitan berarti tidak sejalan dengan makna kehidupan yang sebenarnya. Hidup berkecukupan, sehat dan bahagia harus terus tumbuh secara mental, spirituil, dan material. Terus tumbuh adalah sebuah hukum alam yang mutlak dalam kehidupan. Dan pertumbuhan adalah rencana Tuhan bagi segala sesuatu.

 

Setiap orang yang terlahir ke dunia ini bukanlah di takdirkan untuk menderita. Hidup adalah sebuah jalan yang besar. Sedangkan manusia adalah musafirnya. Banyak hal yang ditawarkan dalam hidup ini. Kesenangan dan kemelaratan begitu banyak bergelimpangan memenuhi seluk-beluk persendian perjalanan kehidupan. Yang tersisa hanyalah sebuah kesempatan untuk menentukan pada apa yang ditawarkan.

 

Hidup adalah AKSI. Teruslah melangkah ke depan dan tumbuhlah dengan menghadapi semua rintangan yang menghadang. Rasa khawatir terhadap kerugian adalah penyebab yang paling umum untuk sebuah kegagalan. Selalu berpikir sukses adalah sugesti positif. Dan hal ini harus di utamakan sebagai penerapan prinsip dalam hidup. Melatih pikiran untuk menerima fakta bahwa setiap kemunduran atau setiap kerugian adalah sebuah sarana untuk meraih sukses.

EKSPRESIKAN HAKIKAT DIRI UNTUK SUKSES SECARA KREATIF

 

Bebaskanlah pikiran dari segala hal-hal negatif yang menghalangi sebuah tujuan sejati. Ekspresikan segala hal yang baik atau positif dalam suatu cara yang kreatif. Cari tahu dan tingkatkanlah kemampuan tersebut hingga menjadi berguna.  Jangan pasrahkan pencapaian tujuan masa depan pada keberutungan. Kesuksesan adalah kecermatan yang terprogram.  Membiarkan keberuntungan yang mengatur nasib kita adalah sebuah kegilaan. Keberuntungan sama sekali tidak memiliki peran untuk mencapai kesuksesan. Ingat ! : setiap sesuatu yang memiliki tujuan harus beroperasi menurut rencana yang terorganisasi dengan baik jika dia ingin berfungsi dengan tepat.

 

 

 

 

Iklan

4 Tanggapan to “Sukses Bukanlah Buah Keberuntungan”

  1. Lovely blog:) really enjoy being here.
    Thank you for your comments. Grateful

  2. Kadang keberuntungan ku tidak pernah berpihak pada ku….
    Atau aku memang di takdirkan tidak akn pernah sukses?
    Apa ada solusi?

  3. Putra Kondang Jepara Says:

    Mantapz…!!! Sukses terus deh si mas thomses neh…

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: